Destinasi Wisata Taman Safari Bogor, Tawarkan Wahana Edukasi

- 16 Agustus 2020, 15:57 WIB
Harimau di Taman Safari Indonesia.* /Instagram @taman_safari/

JURNAL TRIP - Taman Safari Bogor kembali di buka pasca penerapan Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB) atau biasa si sebut New Normal.

Destinasi wisata terbaik di Bogor ini, merupakan kaswasan konservasi yang berbasis destinasi wisata. Selain mampu menyudahi kepenatan para pengunjung yang lelah beraktivitas selama satu minggu penuh.

Destinasi wisata yang berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pun menjadi salah satu destinasi wisata bernuansa pendidikan.

Baca Juga: Catat, 6 Destinasi Wisata yang Sudah beroperasi di Bogor

Keunggulan dari kawwasan konservasi berbasis destinasi wisata ini adalah anda bisa menikmati secara langsung hewanhewan yang berkeliran bebas di tanah seluas 168 hekatar.

Taman Safari Indonesia juga membuka tempat wisata di daerah lain yaitu Taman Safari Indonesia 2 terletak di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, serta Taman Safari Indonesia 3 di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali dan Batang Dolphins Center di Pantai Sigandu, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Dilengkapi dengan berbagai sarana edukasi dan rekreasi serta mengadakan safari malam pada saat akhir pekan dan libur panjang.

Destinasi wisata ini menjadi primadona bagi dunia pendidikan untuk mempelajari tentang hewan-hewan yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga: New Normal, The Great Asia Afrika Lembang Jamin Pengunjung Agar Tetap Aman Menikmati Wisata

Tercatat ada 2500 jenis hewan yang di berada di destiansi wisata Bogor ini. Selain beragam satwa, di Taman Safri juga terdapat berbgai perunjukan hewan seperti Tiger Show, Elephant Show, Various Animals Show, Birds of Prey, dan Dolphin Show.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X