Kyotoku Floating Market: Destinasi Wisata Lembang Serasa di Kampung Jepang

- 5 September 2020, 13:57 WIB
Tempat wisata baru di lembang yang menyuguhkan suasana Jepang di Kyotoku Floating Market.*/ /Instagram/kyotoku_floatingmarket

 

JURNAL TRIP - Kawasan wisata Lembang tak pernah pudar menyedot perhatian. Udara sejuk serta panorama pemandangan indah membuat anda betah, bahkan tak bosan untuk kembali berkunjung.

Namun, magnet Lembang bukan saja berasal dari karunia alam berupa udara sejuk dan pemandangan. Melainkan juga berasal dari upaya kreatif dan inovasi pegiat wisata.

Terbaru, melalui serangkaian upaya tersebut, wisatawan yang datang ke Lembang bisa menikmati suasa negeri Sakura, Jepang

Baca Juga: Tempat Wisata di Lembang, Bandung yang Buka Saat New Normal

Bunga Sakura mekar, pakaian adat kimono, bangunan khas perkampungan Jepang, dan semua hal tentang Negeri Matahari Terbit ini, bisa anda kunjungi di Kyotoku Floating Market.

Corporate Secretary dan Public Relation Floating Market, Intan Setiati mengatakan, spot kampung Jepang di Floating Market sengaja dibuat semirip mungkin agar wisatawan Indonesia yang sulit berlibur ke Jepang bisa menggantinya dengan berlibur ke kawasan Lembang.

"Untuk berlibur ke Jepang masyarakan mungkin akan terkendala dua hal. Pertama ongkos, yang kedua tentu saja Pandemi Covid-19. Hadirnya Kyotoku memberi solusi itu," ungkap Intan, Sabtu 5 September 2020.

Halaman:

Editor: Gery Cipta Sebangun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X