Taman Hutan Raya Djuanda Sediakan Ruang Khusus Bagi Pegiat Seni Budaya

- 14 November 2020, 10:07 WIB
Taman Hutan Raya Djuanda, Kota Bandung, Jawa Barat. /Instagram/@tahuradjuanda.official

JURNAL TRIP - Taman Hutan Raya atau Tahura Djuanda di kawasan Bandung Utara kini bukan saja jadi tempat untuk menikmati keindahan bentang alam serta keragaman flora dan fauna. Tapi juga bisa menjadi ruang ekspresi pegiat seni budaya.

Hal itu bisa terwujud setelah pengelola Tahura Djuanda membuat fasilitas baru bernama Cultural Space. Ruang ekspresi pegiat seni budaya ini bakal soft launching hari ini, Sabtu 14 November 2020.

Dilansir dari PRFMNEWS, dengan hadirnya cultural space di Tahura komunitas-komunitas seni budaya bisa menggelar kegiatan kebudayaan maupun kesenian. Selain itu para pengunjung pun dapat menonton pertukan seni budaya tersebut.

Baca Juga: Asyik..!! Kawah Ijen Sudah Bisa Dikunjungi, Tiket Masuk Pesan Secara Online

"Ruang interaksi komunitas yang bergerak di kebudayaan dan kesenian. Bisa dipakai untuk kelas alam juga," kata Kepala Tahura Djuanda, Lianda Lubis, Sabtu 14 November 2020.

Artikel ini dilansir Jurnal Trip dari PRFMNews dengn judul berita: Tahura Djuanda Punya Cultural Space, Ruang Khusus Interaksi Bernuansa Alam.

Dalam cultural space tersebut lanjut Lianda, akan disediakan pula seperti panggung, ruang kuliner, dan ruang eksibisi untuk pentas.

Baca Juga: Volume Magma Gunung Merapi Saat Ini Diperkirakan Lebih dari Erupsi Merapi 2006 lalu

"Bagi yang mau pakai silakan tidak ada izin khusus. Kalau untuk komunitas besar harus daftar dulu. Untuk sementara masih gratis," jelasnya.

Halaman:

Editor: Gery Cipta Sebangun

Sumber: PRFM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X