Cek Pencairan BLT Subsidi Gaji disini!

- 21 November 2020, 15:19 WIB
BLT Gaji.* /instagram.com/kemnaker

JURNAL TRIP - Bagi calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap VI, bisa cek disini jika memang uang BLT Subsidi Gaji Tahap IV belum masuk rekening.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali menyalurkan BLT subsidi gaji (BSU) termin kedua tahap (batch) IV, Jumat 21 November 2020.

Pada tahap IV ini, Kemnaker menyalurkan BLT subsidi gaji sebesar Rp1,2 juta untuk periode November-Desember 2020 kepada 2,44 juta buruh.

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan BLT subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun," kata Menaker Ida Fauziyah melalui keterangan persnya.

Baca Juga: Klik sso.bpjsketenagakerjaan.go.id Cek Penerima BLT Subsidi Upah Rp1,2 Juta BPJS ketenagakerjaan

Penerima bantuan yang ingin mengecek BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 juta tahap 2 bisa cek melalui web, sms dan WA. BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 juta ini diberikan pemerintah selama dua bulan sekali dalam waktu empat bulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kementerian Ketenagakerjaan (@kemnaker)

 

Syarat dapat bantuan ini diantaranya karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta per bulan, terdaftar di BJS Ketenagakerjaan dan aktif menjadi peserta BPJS dengan rutin membayar iuran sejak bulan Juni 2020.

Halaman:

Editor: Maresa Mtd


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X