Ingin Belajar Sambil Selfie Bareng Satwa? Lembang Zoo Tempatnya!

- 9 Agustus 2020, 21:18 WIB
PENGUNJUNG Lembang Park and Zoo di kawasan wisata tersebut, Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 16 Februari 2020.* /CECEP WIJAYA SARI/PR/

JURNAL TRIP - Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga rasanya menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Namun, berwisata sambil belajar mungkin terdengar lebih menyenangkan. Adalah Lembang Park & Zoo yang bisa dijadikan destinasi wisata di Bandung sembari belajar bersama si kecil.


Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan pusat Kota Bandung, atau lebih tepatnya di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Lembang, menjadi keuntungan bagi wisatawan. Selain bisa menghemat ongkos, juga bisa menghemat waktu tempuh perjalanan. Apa lagi, sepanjang perjalanan, wisatawan bisa mampir ke kawasan wisata lainnya di kawasan tersebut.


Di tempat ini, wisatawan bisa mengenalkan buah hatinya kepada beragam jenis satwa, mulai dari mamalia, aves hingga reptil. Terlebih waktu berwisata sembari belajar akan lebih menyenangkan dengan kenyamanan dan kebersihan yang diterapkan pengelola.

Baca Juga: De Ranch Obyek Wisata di Lembang Ala Koboi Western


Namun yang menjadi andalan dan favorit para pengunjung Lembang Park & Zoo adalah Bird Aviary. Dengan desain sangkar raksasa yang menjadi rumah bagi berbagai jenis burung dijamin menjadi daya tarik tersendiri.


Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi secara langsung dengan hewan yang dijamin keamanannya karena sudah terbiasa berinteraksi dengan manusia. 
Lalu tak ketinggalan juga, di Lembang Park & Zoo, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan hewan-hewan pintar dan menggemaskan yang dijamin membuat pengalaman wisata di Bandung mengesankan.


Tidak sampai di situ, Lembang Park & Zoo juga menjadi tempat selfie yang menarik. Kebun binatang yang sekaligus menjadi taman modern ini menyuguhkan wahana berfoto yang kaya. Sehingga, selain bisa melepas penat, belajar bersama buah hati, tetapi juga bisa membawa oleh-oleh foto yang instagramable.

Baca Juga: Curug Layung Obyek Wisata Murah dengan Ragam Panorama


Nah, kalau sudah selesai berwisata, belajar dan memenuhi album kamera dengan selfie yang menarik, pengunjung juga bisa bersantai sambil menyantap kudapan di berbagai restoran dan cafe yang terdapat di Lembang Park & Zoo. Tentunya resto dan cafe tersebut juga memang didesain menarik agar bisa menjadi spot yang tak kalah indah.


Lembang Park & Zoo beroperasi setiap hari, pada weekday mulai pukul 09-17 WIB dan weekend mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Pengunjung hanya dibebankan bea tiket masuk Rp 40.000 per orang pada saat weekday dan Rp 50.000 untuk weekend.***

Halaman:

Editor: Maresa Mtd


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X