Destinasi Wisata De Ranch Tawarkan Wahana Edukasi Bagi Anak

- 16 Agustus 2020, 08:00 WIB
Berkuda merupakan salah satu konsep dari obyek wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat /nativeindonesia.com/

JURNAL TRIP - Lembang, Kabupaten Bandung Barat selalu menjadi primadona destinasi wisata yang ada di Jawa Barat. Cuaca yang masih sejuk juga panorama yang memanjakan menjadi pilihan bagi para wisata menajajki destinasi wisata yang ada di Lembang.

De Ranch menjadi salah satu pemikat para wisatawan untuk mengunjungi Lembang, Kabupaten Bandung. Selain memilki kenunikan sendiri, destinasi wisata De Ranch menawarkan wahana edukasi bagi anda yang bingung mencari destinasi wisata bernuansa pengetahuan.

Mengusung konsep koboi western, ala California atau Texas Amerika Serikat. De Ranch Lembang Kabupaten Bandung Bara, berhasil memikat wisatawan lokal, domsetik bahkan mancanegara untuk hadir dan menikmati setiap wahana yang ada.

Baca Juga: De Ranch Obyek Wisata di Lembang Ala Koboi Western

Karena sang pemilik gemar terhadap dunia koboi, De Ranch menjadi salah satu refernsi wisata edukasi yang mengenalkan putra-putri anda tentang sejarah koboi di Amerika. Dengan dilengkapi dekorasi dan wahan menaiki Kuda, putra-putri anda akan diajak memahami dan mengenal kuda sebagai hewan yang setia pada majikan, selain anjing.

Selain memanjakan putra-putri anda untuk memahami sejarah dunia koboi, destinasi wisata Der Ranch Lembang Kabupaten Bandung pun menyediakan wahana bermain anak untuk melatih kemampuan putra-putri anda, terutama yang masih dalam proses perkembangan.

Tercatat ada 24 permainan dengan ragam harga yang terbilang tidak terlalu mahal, seperti : Delman, Kuda Tunggang, Triker, Pemburu Emas, Kuda Poni, Kolam Pancing, Fun Boat, Balon Air, Flying Fox, Sepeda Balita, Sepeda Track, Tangkap ikan, Mancing Anak, Loncat Anak, Panahan, Trampolin, Pony Kidz, Kidtrik, Kolam Indian Totem, Kuda Ayun, Rupiah Peti Luncur, Mengendarai, Delman Luar, dan bola air. ***

 

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X