Positif Covid-19, Ini Penjelasan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

- 29 November 2020, 19:54 WIB
Positif Covid-19, Ini Penjelasan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria /PMJ News

JURNAL TRIP - Positif Covid-19, Ini Penjelasan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Kabar mengejutkan datang dari Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Dikabarkan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfrimasi positif virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Positif Covid-19, Tertular Staf Pribadinya

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tertular oleh staf pribadinya melalui kluster keluarnya. Kabar tersebut membuat lingkungan Pemerintah DKI Jakarta terpaksa harus di isolasi.

"Temuan sementara positif Covid-19 ini bersumber dari lingkungan pekerjaan. Ada staff saya yang terpapar dari klaster keluarga. Tentunya ini menjadi perhatian agar kita semua menjaga protokol kesehatan, meski dalam keluarga sekalipun," kata Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam keterangan resmi, dilansir Antara, Minggu (29/11/2020).

Baca Juga: Southampton vs Manchester United: Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif Covid-19 yang bersumber dari staf pribadinya. Hal ini berdasarkan hasil contact tracing Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Diketahui, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan dua kali tes usap, yaitu pada Kamis (26/11/2020) dengan hasil negatif, dan Jumat (27/11/2020) dengan test yang sama dan menunjukan hasil postif.

Baca Juga: Segera Lakukan Ini dan Cek https://eform.bri.co.id/bpum Agar Lolos BLT UMKM Sebelum Tutup

"Semua sudah menjaani tes usap, baik keluarga saya dan staf saya juga. Saya lakukan sebagaimana prosedur yang ditetapkan WHO, bahwa semua pasien wajib melakukan isolasi mandiri juga tetap dalam pengawasan tenaga kesehatan baik level puskesmas hingga RS," jelas Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X