Sudah Cair, BSU PTK Non PNS Kemendikbud Periode Desember, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id

- 2 Desember 2020, 14:42 WIB
Sudah Cair, BSU PTK Non PNS Kemendikbud Periode Desember, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id /Tangkapan layar Info GTK Kemendikbud/.*/Tangkapan layar Info GTK Kemendikbud

JURNAL TRIP - Sudah Cair, BSU PTK Non PNS Kemendikbud Periode Desember, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id.

BSU PTK Non PNS Kemendikbud sebesar Rp 1,8 Juta sudah bisa dicairkan. Periode Desember 2020, para guru honorer diwajibkan untuk mengakses laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id agar bisa memastikan BSU PTK Non PNS Kemendikbud sudah cair.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Mahabharata Rabu 2 Desember 2020 di ANTV, Berikut Link Live Streaming

Tentunya, BSU PTK Non PNS Kemendikbud untuk guru honorer tersebut bisa cair bukan tanpa syarat. Ada beberapa syarat dan cara agar BSU PTK Non PNS Kemendikbud bisa langsung cair ke rekening anda yang berprofesi sebagai guru honorer, salah satunya mengakses link info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id.

Total anggaran yang sudah disiapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mencapai Rp2,6 triliun.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Sajian Edukatif Si Bolang, Rabu 2 Desember 2020 di Trans 7

Untuk mendapatkan BSU PTK Non PNS Kemendikbud ini ada beberapa syarat yang harus di penuhi Guru honorer agar BLT tersebut bisa cair pada Desember 2020 ini. BSU PTK Non PNS Kemendikbud tersebut sebesar Rp 1,8 Juta.

Anggaran BSU PTK Non PNS Kemendikbud yang disiapkan untuk Guru honorer ini sebesar Rp 2,6 triliun. BSU PTK Non PNS Kemendikbud untuk Guru honorer tersebut akan di gelontorkan kepada 2.034.732 orang dengan rincian 162.277 dosen PTN dan PTS, 1.634.832 guru dan pendidik pada satuan pendidikan negeri dan swasta serta 237.623 tenaga perpustakaan, tenaga umum dan tenaga administrasi.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Sajian Edukatif Si Unyil, Rabu 2 Desember 2020 di Trans 7

"November dan Desember 2020 BSU PTK Non PNS Kemendikbud akan dicairkan bertahap," ujar Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof Ainun Na'im belum lama ini.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X