Buruan Klik info.gtk.kemdikbud.go.id Untuk Info Pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud

- 2 Desember 2020, 15:11 WIB
Buruan Klik info.gtk.kemdikbud.go.id Untuk Info Pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud /PIXABAY/Alexis

JURNAL TRIP - Buruan Klik info.gtk.kemdikbud.go.id Untuk Info Pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud.

Para peserta penerima BSU PTK Non PNS Kemendikbud untuk guru honorer sudah cair. Bulan Desember 2020 ini pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud memasuki tahap ke dua, anda bisa mengecek informasinya di info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Cek info.gtk.kemdikbud.go.id Pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud Sudah Cair Desember ini

BSU PTK Non PNS Kemendikbud merupakan bantuan yang diberikan pemerintah, sebagai bentuk apresiasi para guru honorer yang masih bekerja sesuai dengan tupoksi di tengah pandemi Covid-19.

Total anggaran yang sudah disiapkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mencapai Rp2,6 triliun, ragam informasi mengenai pencairan BSU PTK Non PNS Kemendikbud di laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: BSU PTK Non PNS Kemendikbud Bulan Desember 2020 Sudah Cair, Cek Link info.gtk.kemdikbud.go.id

Untuk mendapatkan BSU PTK Non PNS Kemendikbud ini ada beberapa syarat yang harus di penuhi Guru honorer agar BLT tersebut bisa cair pada Desember 2020 ini. BSU PTK Non PNS Kemendikbud tersebut sebesar Rp 1,8 Juta.

Anggaran BSU PTK Non PNS Kemendikbud yang disiapkan untuk Guru honorer ini sebesar Rp 2,6 triliun. BSU PTK Non PNS Kemendikbud untuk Guru honorer tersebut akan di gelontorkan kepada 2.034.732 orang dengan rincian 162.277 dosen PTN dan PTS, 1.634.832 guru dan pendidik pada satuan pendidikan negeri dan swasta serta 237.623 tenaga perpustakaan, tenaga umum dan tenaga administrasi.

Baca Juga: Awal Desember BSU PTK Non PNS Kemendikbud Segera Klik info.gtk.kemdikbud.go.id

"November dan Desember 2020 BSU PTK Non PNS Kemendikbud akan dicairkan bertahap," ujar Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Prof Ainun Na'im belum lama ini.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X