Asik!! BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta Bakal Ada yang Cair Januari 2021, Siapa Aja Cek Di Sini

- 13 Januari 2021, 11:11 WIB
Asik!! BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta Bakal Ada yang Cair Januari 2021, Siapa Aja Cek Di Sini /M Risyal Hidayat/Antara

JURNAL TRIP - Asik!! BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta Bakal Ada yang Cair Januari 2021, Siapa Aja Cek Di Sini.

Anda menanti pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta ? Kabarnya BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta bakal cair pertama di tahun , jatuh pada bulan Febuari.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Rabu 13 Januari 2021, Misteri Kematian Roy Mulai Kepermukaan

Namun ada yang lebih menarik. BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta juga dikabarkan akan mengalami pencairan sebanyak 6 kali, artinya BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta akan cari satu bulan sekali.

Kabar, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta bakal cair bulan Febuari didasarkan jika penggunaan APBN biasanya dimulai di akhir Januari dan awal Februari. Sebab, saat ini APBN sendiri masih tahap sinkronisasi program. Maka dari itu, bukan tidak mungkin jika BLT BPJS Ketenagakerjaan termin 3 tahun 2021 terealisasi pada bulan Februari.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Rabu 13 Januari 2020, Berikut Link Live Streaming

Jika melihat pola pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta, BLT BPJS Ketenagakerjaan selalu disalurkan setiap dua bulan sekali dalam beberapa termin. Maka itu diperkirakan, BLT PBJS Ketenagakerjaan pada tahun 2021 bakal disalurkan mulai Februari tahun ini.

Meski demikian, sampai saat ini pemerintah pusat belum mengumumkan secara resmi kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan bakal disalurkan pada 2021. Adapun informasi terbaru, BLT BPJS Ketenagakerjaaan ada yang akan dicairkan pada Januari 2021.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Serial India Chandra Nandini di ANTV, Rabu 13 Januari 2021, Link Live Streaming

Pemerintah melalui Kemnaker kembali menyalurkan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan bulan Januari 2021. Kabar tersebut tentunya menjadi yang ditunggu-tungu karena beruntung mendapatkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X