Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rabu 13 Januari 2021 Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming

- 13 Januari 2021, 16:02 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rabu 13 Januari 2021 Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming /

JURNAL TRIP - Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Rabu 13 Januari 2021 Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming.

Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pasti bakal kaget dengan informasi satu ini. Bisa di bilang ada kejutan kecil dari sinetron Ikatan Cinta malam nanti. Klik Link Live Streaming sinetron Ikatan Cinta diakhir artikel.

Baca Juga: Tutup Januari 2021, BLT UMKM Rp 2,4 juta Bakal Cair 31 Januari, Simak Caranya Di Sini

Salah satu kejutannya adalah sinetron Ikatan Cinta RCTI malam nanti akan tayang lebih awal. Ya, sinetron Ikatan Cinta Rabu 13 Januari 2021, sangat asik untuk disaksikan. Klik Link Live Streaming sinetron Ikatan Cinta diakhir artikel.

Karena, jadwal sinetron Ikatan Cinta tayang lebih awal. Maka pastikan anda tak ketinggalan sinopsis sinetron Ikatan Cinta di bawah ini. Klik Link Live Streaming sinetron Ikatan Cinta diakhir artikel.

Baca Juga: Januari 2021, BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta Cair, Cek Kriterianya Di Sini

Episode Ikatan Cinta, Rabu 13 Januari 2021 akan semakin seru. Episode sebelumnya, Andin menjalani test sebagai dosen Junior di Universitas Pelita tempat dulu Andin sempat mengajar. Namun harus berhenti akibat dituduh membunuh Roy, padahal pembunuh Roy adalah Elsa.

Kemudian, Michele bertemu dengan Elsa, Michele hampir saja mengatakan bahwa Roy adalah adiknya Al atau Aldebaran. Namun ketika akan berucap Al atau Aldebaran langsung datang di Cafe tempat mereka bertemu, Al atau Aldebaran mengatakan bahwa Roy adalah teman kecilnya waktu di luar negeri.

Baca Juga: Acara RCTI, Ikatan Cinta, 13 Januari 2021, Bocoran, Sinopsis dan Link Live Streaming

Michele curiga, bahkan kecurigaannya menguat ketika Al memberikan pesan singkat kalau jangan sampai Michele menceritakan ke Andin bahwa Roy adalah adiknya Al atau Aldebaran. Kemudian, Michele telepon Mamah Rosa, mengatakan hal yang sama, kemudian Mamah Rosa minta bantuan Michele untuk membujuk Al mengatakan yang sesungguhnya ke Adin.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X