Inalilahi! Papa Chandra Meninggal, Nino Menyesal Terlalu Urusi Andin, Ikatan Cinta RCTI,18 Januari

- 18 Januari 2021, 03:55 WIB
Inalilahi! Papa Chandra Meninggal, Nino Menyesal Terlalu Urusi Andin, Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021 /Maung Bandung/

JURNAL TRIP - Inalilahi! Papa Chandra Meninggal, Nino Menyesal Terlalu Urusi Andin, Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021.

Sepertinya, sinetron Ikatan Cinta RCTI akan berakhir. Pasalnya, konflik dalam sinetron Ikatan Cinta semakin memanas dan naik kepermukaan.

Baca Juga: Astagfirullah!Al Terima Kehilangan Andin,Elsa Kehilangan Nino,Ikatan Cinta RCTI,Senin18 Januari 2021

Rasa bersalah Al atau Aldebaran terhadap Andin semakin hari semakin meningkat. Pasca Al mengabulkan permintaan Andin untuk menciumnya, karena kekalahan Al. Rasa cinta Al atau Aldebaran semakin meningkat.

Al atau Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta berniat untuk jujur terhadap Andi akan identitasnya di Anniversary pernikahan ke 4 mereka.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021 Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming

Otomatis, agenda ini semakin membuat Al atau Aldebaran ketakutan kehilangan Andin. Al atau Aldebaran terus saja berucap dan membayangkan jika Andin meninggalkannya.

Sementara, Michele dan Nino berhasil tau soal rahasia besar di balik sosok Aldebaran. Mereka berdua berniat ingin membongkar rahasia tersebut dalam sinetron ikatan Cinta.

Baca Juga: Malam Ini Sinetron RCTI Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021: Andin Akan Tahu Siapa Reyna

Akhirnya, Al atau Aldebaran menyatakan cintanya pada Andin di Malam Ulang Tahun Pernikahan ke 4 mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X