Kejujuran Membawa Duka, Al Harus Rela Kehilangan Andin, Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021

- 18 Januari 2021, 03:59 WIB
Kejujuran Membawa Duka, Al Harus Rela Kehilangan Andin, Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021 /Handri/Jurnal Soreang

JURNAL TRIP - Kejujuran Membawa Duka, Al Harus Rela Kehilangan Andin, Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021.

Apa jadinya ketika Andin mengetahui masa lalu Al atau Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ? Rahasia Al atau Aldebaran akan diungkap malam ini.

Baca Juga: Inalilahi! Papa Chandra Meninggal, Nino Menyesal Terlalu Urusi Andin, Ikatan Cinta RCTI,18 Januari

Andin akan kembali kecewa atau tegar mendengar kejujuran Al atau Aldebaran ? Banyak yang tak bisa menduga apa yang akan terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta malam nanti.

Keberlangsungan rumah tangga Andin dan Al akan bergantung pada episode hari ini. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta pastinya tak bisa terima seandainya Al dan Andin harus berpisah.

Baca Juga: Astagfirullah!Al Terima Kehilangan Andin,Elsa Kehilangan Nino,Ikatan Cinta RCTI,Senin18 Januari 2021

Bagaimana cara Al meyakinkan Andin bahwa dirinya tak mampu kehilangan Andin ? Akankah Al mampu mempertahankan rumah tangganya setelah jujur akan identitasnya ?

Akhirnya, Al atau Aldebaran menyatakan cintanya pada Andin di Malam Ulang Tahun Pernikahan ke 4 mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021 Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming

Keduanya berderai air mata, namun memiliki makna yang berbeda. Al atau Aldebaran berharap Andin tidak meninggalkannya setelah Al atau Aldebaran berhasil jujur akan identitas dan alasan dia menikahi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X