Akhirnya! Andin Tahu Siapa Reyna, Apakah Akan Balik Lagi dengan Al, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI

- 18 Januari 2021, 04:07 WIB
Akhirnya! Andin Tahu Siapa Reyna, Apakah Akan Balik Lagi dengan Al, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021 /Andin dan Al Ikatan Cinta/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

JURNAL TRIP - Akhirnya! Andin Tahu Siapa Reyna, Apakah Akan Balik Lagi dengan Al, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Senin 18 Januari 2021.

Apa yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta RCTI malam nanti ? Tentunya akan semakin seru dong. Pastikan anda nonton sinetron Ikatan Cinta. Anda bisa menyaksikan Link Live Streaming Ikatan Cinta dengan mengklik artikel yang ada di bawah.

Baca Juga: Rumah Tangga Andin dan Elsa Berantakan! Papa Surya Stres, Sinetron RCTI Ikatan Cinta,18 Januari

Episode malam nanti, sinetron Ikatan Cinta RCTI bakalan sangat seru, apa yang akan diperlihatkan dalam sinetron Ikatan Cinta malam nanti ? Anda bisa menyaksikan Link Live Streaming Ikatan Cinta dengan mengklik artikel yang ada di bawah.

Lantas apa yang akan terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta malam nanti ? Anda bisa menyaksikan Link Live Streaming Ikatan Cinta dengan mengklik artikel yang ada di bawah.

Baca Juga: Kejujuran Membawa Duka, Al Harus Rela Kehilangan Andin, Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 18 Januari 2021

Akhirnya, Al atau Aldebaran menyatakan cintanya pada Andin di Malam Ulang Tahun Pernikahan ke 4 mereka dalam sinetron Ikatan Cinta.

Keduanya berderai air mata, namun memiliki makna yang berbeda. Al atau Aldebaran berharap Andin tidak meninggalkannya setelah Al atau Aldebaran berhasil jujur akan identitas dan alasan dia menikahi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Baca Juga: Inalilahi! Papa Chandra Meninggal, Nino Menyesal Terlalu Urusi Andin, Ikatan Cinta RCTI,18 Januari

Andin yang mengetahui lebih awal faktanya bahwa Roy adalah adik kandung Aldebaran sangat terpukul. Andin terpaksa mengatakannya langsung pada Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta episode kemarin.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X