Seberapa Tangguh Aldebaran Menunggu Andin dan Berapa Lama Elsa Bertahan dengan Nino? Ikatan Cinta

- 20 Januari 2021, 12:06 WIB
Seberapa Tangguh Aldebaran Menunggu Andin dan Berapa Lama Elsa Bertahan dengan Nino? Ikatan Cinta RCTI, Rabu 30 Januari 2021 /Tangkapan layar Instagram @layardrama_rcti./

JURNAL TRIP - Seberapa Tangguh Aldebaran Menunggu Andin dan Berapa Lama Elsa Bertahan dengan Nino? Ikatan Cinta RCTI, Rabu 20 Januari 2021.

Tragis sekali sinetron Ikatan Cinta RCTI. Meski akhirnya masalah besar mengenai identitas Roy sudah terungkap dan Andin mengetahuinya, namun kekecewaan dan kemarahan Andin masih sulit diredakan.

Baca Juga: Hati-Hati Ini Peringatan Presiden Jokowi, Bagi Penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 juta

Al atau Aldebaran masih terus berupaya membujuk Andin untuk kembali pulang ke rumah dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. Sementara Reyna terus menangis menanyakan Andin, bahkan Andin tak konsentrasi ketika mengajar.

Kesedihan tak sampai disitu, Mamah Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI terus meratapi nasib rumah tangga anaknya Al atau Aldebaran. Padahal ia tidak tahu bahwa yang membunuh Roy adalah menantunya Andin.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV, Rabu 20 Januari 2021, Berikut Link Live Streaming

Ikatan Cinta RCTI episode sebelumnya, memperlihatkan Andin yang sangat kecewa dan terus membayangkan kejadian serta romantisme bersama Al atau Aldebaran.

Sementara dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI Reyna terus menangis ingin bertemu Andin. Bahkan Reyna harus mogok makan, beberapa orang membujuk Reyna agar bisa makan lagi.

Baca Juga: Innalilahi, Ini Kondisi Terkini Gunung Merapi, Awan Panas Menyembur Hingga 1.200 Meter

Di sisi lain Rumah tangga Nino dan Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta masih berantakan, pasca Papa Chandara masuk rumah sakit dan Nino memberitahukan rahasia besar Al atau Aldebaran di depan keluarga besar Andin.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X