Segera Buat Akun! Situs Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Bisa Diakses, Rp3,55 Juta Menanti Anda!

- 22 Februari 2021, 09:05 WIB
Ilustrasi: Segera Buat Akun! Situs Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Bisa Diakses, Rp3,55 Juta Menanti Anda!.*/ /ANTARA/Moch Asim

JURNAL TRIP - Segera Buat Akun! Situs Daftar Kartu Prakerja Sudah Bisa Diakses, Rp 3,55 Juta Menanti Anda!

Kabar baik yang ditunggu akhirnya tiba. Per tanggal 21 Februari 2021, situs Kartu Prakerja sudah bisa diakses untuk pembuatan akun di laman www.prakerja.go.id.

Sebagaimana dimuat dalam akun resmi Instagram @prakerja.go.id, dengan membuat akun di situs prakerja, calon pendaftar hanya tinggal mengikuti seleksi ketika pembukaan gelombang 12 dimulai.

Baca Juga: Update Kartu Prakerja Gelombang 12: Tidak Hanya Para Pencari Kerja, Ini Daftar Penerima Kartu Prakerja

"Jangan lupa pantau terus info mengenai pembukaan gelombang di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat!", tulis akun @prakerja.go.id, Minggu (21/02).

Seperti yang telah kita ketahui, Program Kartu Prakerja merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengentaskan angka pengangguran di Indonesia terutama akibat pandemi COVID-19 melalui bantuan meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan dengan beberapa pelatihan yang disediakan.

Program ini diperuntukan bagi pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja atau pun membutuhkan peningkatan kompetensi kerja termasuk para pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 12, Ada Aturan Baru, Simak Siapa Saja yang Boleh Mendaftar ?

Karena tingginya peminat program ini, program Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang ke-12 yang sampai saat ini masih dipersiapkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Gery Cipta Sebangun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X