Login www.prakerja.go.id Lalu Daftar Akun, Ikuti 12 Langkah Lolos Kartu Prakerja 2021

- 22 Februari 2021, 10:07 WIB
Login www.prakerja.go.id Lalu Daftar Akun, Ikuti 12 Langkah Lolos Kartu Prakerja 2021 /Istagram/@prakerja.go.id/

JURNAL TRIP - Login www.prakerja.go.id Lalu Daftar Akun, Ikuti 12 Langkah Lolos Kartu Prakerja 2021.

Kartu Prakerja Gelombang 12 akan dibuka tahun ini. Terbukti, bahwa hari ini pengumuman pembuatan dan pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 12 sudah dibuka.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka, Segera Buat Akun, Langkah Pertama Lolos Verivikasi

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun instagram @prakerja.go.id, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi anda yang belum pernah mendaftar atau bahkan lolos Kartu Prakerja.

Selain itu, situs www.prakerja.go.id pun sudah dapat kembali digunakan, namun hanya untuk mendaftarkan akun saja. Hal ini disampaikan Head of Communication PMO Pra Kerja, Louisa Tuhatu menyebut bahwa web Kartu Prakerja Gelombang 12 baru bisa digunakan untuk mendaftar akun.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah (BSU) Disetop, Kemnaker Ganti dengan Kartu Prakerja: Peserta Dapat BLT Rp3,55 Juta

Louisa menyampaikan, hari ini bagi masyarakat yang belum pernah lolos Kartu Prakerja, maka jadikan pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 12 sebagai kesempatan untuk lolos verivikasi nanti ketika Kartu Prakerja sudah masuk tahap selanjutnya.

Meski sudah dibuka untuk pendaftaran akun, namun kata Louisa, pengumuman resmi terkait tahap seleksi Kartu Prakerja masih belum dibuka. Ia mengatakan, soal pembukaan pemerintah akan menyampaikan secara resmi.

Baca Juga: Segera Buat Akun! Situs Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Bisa Diakses, Rp3,55 Juta Menanti Anda!

"Hari ini hanya sampai pada pendaftaran akun saja, belum ke tahap proses seleksi. Ini hanya mengaktifkan kembali fitur web dan difungsikan untuk membuat akun, pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 pasti disampaikan secara resmi," jelasnya.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X