Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini Agar Lolos

- 22 Februari 2021, 11:55 WIB
Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini Agar Lolos /prakerja.go.id.

JURNAL TRIP - Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id, Ikuti Cara Ini Agar Lolos .

Kabar baik bagi masyarakat yang belum pernah lolos Kartu Prakerja tahun 2020, tahun ini program Kartu Prakerja 2021 atau gelombang 12 akan kembali dibuka.

Baca Juga: Asyik! BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pastikan Administrasi Anda Lengkap

Sejak pagi, laman www.prakerja.go.id sudah bisa diakses oleh masyarakat atau calon peserta untuk membuat akun Kartu Prakerja gelombang 12.

Meski, sudah dibuka untuk pendaftaran akun saja. Pemerintah belum resmi membuka pendaftaran Kartu Prakerja untuk tahap seleksi.

Baca Juga: Kemnaker Cairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Nama Anda di bsu.kemnaker.go.id

Selain itu, Kartu Prakerja 2021 merupakan pengganti dari program bantuan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan, sebab bantuan tersebut sudah diberhentikan.

Hal ini diputuskan saat rapat anggaran APBN 2021, yang menyatakan pencairan gelombang pertama dan kedua BLT BPJS Ketenagakerjaan tetap berlanjut, namun program di berhentikan dan dilanjutkan ke Kartu Prakerja gelombang 12.

Baca Juga: Cek www.prakerja.go.id Segera Daftar Akun, Jika Gagal dan Lupa Password Ikuti 6 Langkah Ini

Untuk itu, pembukaan akun Kartu Prakerja gelombang 12 harus dimanfaatkan oleh masyarakat agar mendapatkan intensif dari program Kartu Prakerja gelombang 12.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X