Sepenggal Kisah Eren Jaeger Dan Mikasa Ackerman dalam Anime Attack On Titan

- 7 Maret 2021, 13:58 WIB
Akhir dari cerita eren dan Mikasa yang sangat sedih /twitter.com/@henry996e, @MIKAS4RC

JURNAL TRIP - Cerita diawali dengan Eren memberikan setangkai mawar kepada Mikasa, wajah Mikasa memerah dibuatnya. Tak pernah terpikir Eren akan berbuat hal demikian kepadanya, dengan malu Mikasa menerima bunga pemberian Eren. Kemudian, Mikasa berterima kasih kepada Eren. Mikasa sendiri tidak pernah menerima bunga dari laki-laki manapun. "Jangan mengucapkan terima kasih kepadaku Mikasa, berterima kasihlah kepada Jean." Balas Eren.

Mikasa kebingungan dengan ucapan Eren barusan, karena mawar itu bukan pemberiannya, melainkan pemberian Jean. Penjelasan Eren semakin membuat Mikasa bingung, dan merasa bahwa perkataan Eren belum sepenuhnya tersampaikan. "Kurasa nih.. dia menyukaimu, Mikasa. Padahal, kan kita hidup di masa-masa sulit. Yang terpenting Ingat ya Mikasa, jika Jean mendekatimu tanggapilah dia dengan seperlunya saja ya". Perbincangan mereka terhenti sejenak, dan pada akhirnya Mikasa mempercayai perkataan Eren barusan.

Dialog dilanjutkan dengan nasehat Eren kepada Mikasa, bahwa jangan sampai dibutakan cinta dan pokus kepada latihan yang sedang dijalaninya. Tak lama kemudian Eren pergi meninggalkan Mikasa sendiri. Eren tidak sadar bahwa Mikasa yang ditinggalkannya itu bukanlah Mikasa yang seperti biasanya. Mikasa berdiri tegak, marah sambil meneteskan air mata.

Baca Juga: Riview Lengkap One Piece Chapter 1006, Dengan Judul kehormatan 'Hyogoro Sang Bunga'

Tepat jam sembilan malam, Armin Arlelt meneriaki Eren dan Eren pun menghampirinya kemudian bertanya apa maksud Armin. "Apakah kau gila Eren? Kau telah menyakiti hati Mikasa, Apakah kau tahu itu?" ucap Armin menghela napas.

Eren tidak memahami ucapan Armin dan kebingungan ketika Armin secara tiba-tiba menuduhnya menyakiti Mikasa. Armin dengan jelas mengatakan bahwa Mikasa menyukainya dengan mengulang kembali kata-katanya hingga Eren percaya. Eren jaegerbengong seperti orang tersesat. "Berhentilah bersikap bodoh, Eren. Kau yang adalah orang yang berada disampingnya, apakah kau tidak tau tentang perasaan Mikasa kepadamu?" Armin merasa bahwa kepalanya seakan mau meledak melihat sikap Eren yang acuh tersebut. Eren pun meminta penjelasan pastinya dari Armin.

Melanjutkan percakapannya. Armin mengakui bahwa diperjalanannya menuju Eren, ia tidak sengaja melihat Mikasa dengan mata bengkak dan ingin meminta penjelasan mikasa terkait keadaanya itu. Diceritakan bahwa Mikasa mencurahkan kejadian tak terduga itu pada Armin."Eren tak akan pernah menyukaiku selamanya Armin, dia bahkan membantu Jean memberikan bunga kepada aku". Diceritakan juga bahwa Mikasa telah menyukai Eren sejak dirinya diselamatkan dari sekelompok penjahat yang menghabisi keluarganya.

Baca Juga: Rating TV 7 Maret 2021: Ikatan Cinta Semakin Jadi Sinetron yang Dicintai Masyarakat

Ditengah perbicangannya dengan Armin. Eren menjelaskan bahwa dirinya hanya memiliki ambisi untuk membunuh para titan, dan orang yang cocok untuk mendampingi Mikasa hanyalah Jean Kirschtein. Armin kembali menasehati Eren terkait prilakunya terhadap Mikasa, dan memperingatinya bahwa Mikasa tidak butuh perlindungan melaikan butuh perhatian dari seorang laki-laki yang disukainya. "Apa kamu sudah lupa dia itu yang paling tangguh diantara kita Eren. Dia adalah seorang Mikasa Ackerman">Mikasa Ackerman yang kemampuannya sama dengan seratus orang prajurit biasa! Dia tak butuh kamu untuk melindunginya Eren! Dia hanya menginginkan sedikit perhatian darimu serta kasih sayang darimu Eren." Jelas Armin kepada Eren.

Halaman:

Editor: Maresa Mtd

Sumber: Kampung SNK


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X