Sinopsis Film Knock Knock, Keanu Reeves Terjebak dalam Aksi Gila 2 Psikopat Cantik Berkelainan Seksual

- 7 April 2021, 17:47 WIB
Film Knock Knock tayang malam ini di Bioskop Trans TV Rabu, 7 April 2021 /IMDb/

JURNALTRIP - Keanu Reeves sebagai tokoh sentral film Konck Knock, terjebak dalam aksi gila dua gadis psikopat berkelainan seksual yang tayang malam ini dalam program televisi Bioskop Trans TV.

Knock Knock, film besutan Eli Roth ini akan ditayangkan Malam ini 7 April 2021 pukul 23.30 WIB kalau tidak ada perubahan jadwal dalam channel televisi swasta tersebut.

Cerita film Knock Knock bermula dengan seorang suami setia sekaligus ayah dalam keluarga bahagianya bernama Evan Webber (Keanu Reeves).

Baca Juga: Bioskop Trans TV 6 April 2021: Melawan Zombie dan Sindikat Penculikan dalam Film Cell dan Acts of Violence

Saat itu ia ditinggal berlibur oleh istrinya Karen Alvarado (Ignacia Allamand), seorang seniman yang sukses, beserta anak-anaknya yang pergi ke pantai selama akhir pekan.

Ketika hujan deras di malam hari, dua gadis muda bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) datang ke rumahnya untuk sekadar mengeringkan badan dan meminjam telepon.

Awalnya Evan merasa keberatan, namun karena melihat dua gadis yang sudah basah kuyup akhirnya ia memenuhi permintaan kedua gadis cantik tersebut.

Baca Juga: Bioskop Trans TV 5 April 2021: Aksi Bruce Willis dalam Film Looper dan Vice Menutup Senin Malam

Benar saja, kekhawatiran Evan terjawab, sebagai suami yang setia, dia akhirnya terjebak dalam tipu muslihat kedua gadis asing tersebut.

Halaman:

Editor: Maresa Mtd

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X