Link Live Streaming Love Story The Series SCTV, Kamis 8 April 2021

- 8 April 2021, 08:25 WIB
Link Live Streaming Love Story The Series SCTV, Kamis 8 April 2021 /SCTV

JURNALTRIP - Link Live Streaming Love Story The Series SCTV, Kamis 8 April 2021.

Saat ini sedang berlangsung sinetron Love Story The Series SCTV yang tayang tepat jam 20.00 WIB.

Love Story The Series cukup memikat perhatian publik, hingga saat ini sinetron Love Story The Series SCTV berhasil merangkak ke posisi 5 besar, dengan Rating 13,4.

Baca Juga: Rating TV Terbaik Hari Ini Senin 5 April 2021: SCTV Semakin Dicintai Dengan Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Love Story The Series adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun.

Love Story The Series mengisahkan tentang percintaan antara Kendra/Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper).

Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy. Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, perasaannya mulai berubah ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Benih-benih cinta pun mulai muncul di antara mereka.

Baca Juga: Rating TV Terfavorit, Senin 5 April 2021: Sukses Buat SCTV Jadi Terbaik Lewat Love Story The Series

Namun, ketika Ken dan keluarganya bertemu dengan orang tuanya Maudy, Cinta mereka diuji oleh masa lalu kedua orang tua mereka. Ternyata Argadana (Anjasmara), ayah Maudy memiliki dendam dengan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Ken.

Sekitar 20 tahun silam, Tisa (Ersya Aurelia), adik dari Wilantara ditemukan tewas karena melakukan bunuh diri di kamarnya. Kemudian ditemukan sebuah surat di kamarnya bahwa Tisa hamil anak Bram (Dylan Carr), yang tak lain adalah adik dari Argadana, namun Bram tidak bertanggungjawab dan memilih menikah dengan wanita lain.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X