Hari ini, Pengumuman Resmi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 8, Simak Cara Mengetahui Lolos atau Tidak

- 14 September 2020, 06:05 WIB
Hari Ini Pengumuman Resmi Kartu Prakerja Gelombang 8 Simak Cara Tahu Lolos Atau tidaknya /prakerja.go.id

JURNAL TRIP - Hari ini, Pengumuman Resmi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 8, Simak Cara Mengetahui Lolos atau Tidak. Kartu Prakerja gelombang 8 resmi di tutup, sekaligus pengumuman lolos atau tidaknya para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 8.

Kartu Prakerja sejak pertama kali dikenalkan menjadi bahan sorotan bagi siapa saja, tidak hanya menyedot perhatian masyarakat saja, para elit pun ikut memantau.

Diketahui, Kartu Prakerja merupakan salah satu alternatif yang ditunggu oleh masyarakat luas, karena terdampak PHK akibat Covid-19.

Baca Juga: Besok, Pengumuman Resmi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 8, Catat Siapa Saja yang Berhak Terima

Sejak gelombang pertama, sudah ribuan masyarakat Indonesia berduyun-duyun mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 8.

Tak aneh, jika syarat pendaftaran Kartu Prakerja adalah orang-orang yang terkena PHK akibat Covid-19 dan tidak berlaku bagi ASN, BUMN, Aparat TNI - Polri dan Komisioner atau Direktur Perusahaan.

Dalam program Kartu Prakerja ada syarat siapa saja yang bisa mendapatkan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Besok, Senin 14 September 2020 Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 8.

Program ini pun tak hanya diperuntukkan bagi orang yang menganggur, melainkan orang yang sudah bekerja, karyawan dan korban PHK pun boleh mendaftar.

Termasuk bagi pekerja lulusan universitas unggulan atau tidak yang juga membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan keahlian.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X