Jadwal Acara ANTV Chandragupta Maurya, Rabu 16 September 2020, Ini Sinopsisnya

- 16 September 2020, 06:21 WIB
Jadwal Acara ANTV Chandragupta, Rabu 16 September 2020, Ini Sinopsisnya /Pixabay/

JURNAL TRIP - Jadwal Acara ANTV Chandragupta Maurya, Rabu 16 September 2020, Ini Sinopsisnya. ANTV semakin jaya dengan serial India atau Bollywood yang sedang menjadi hits sepanjang 2019 dan 2020.

Saloni yang ditayangkan pada pukul 08.00 WIB berhasil memiliki penonton setianya. Juga chandrakanta jam 10.00 WIB serta Saraswati Chandra jam 12.00 WIB pun berhasil menyedot perhatian publik.

Kali ini, menggantikan Saraswati Chandra ANTV kembali menghadirkan serial baru, Chandragupta Maurya yang hadir dan tayang di waktu Saraswati Chandra.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 16 September 2020 Acara 86 dan Tonight Show Masih Menarik

Berikut Sinopsisnya :

Berkisah tentang Chandragupta yang mencari ibu kandungnya. Kisah bermula dari Chanakya yang tiba di Magadha, diperintah oleh raja Dhana Nanda yang tidak adil dan kejam.

Chanakya meminta bantuannya untuk menggulingkan orang-orang Yunani keluar dari India, tetapi Dhana Nanda malah mempermalukan Chanakya di istana. Chanakya bersumpah akan mencabutnya dari tahta dan menempatkan penguasa yang baik di atas takhta Magadha.

Baca Juga: Jadwal Acara TV MNC Hari Ini Rabu 16 September 2020. Upin & Ipin dan acara yang menarik Bagi Anda.

Seiring perjalanannya, Chanakya bertemu dengan Chandragupta yaitu seorang budak yang ternyata ayahnya, Chandravardhan adalah raja Kerajaan Piplivan, tetapi kerajaan itu dihancurkan dan Chandravardhan dibunuh oleh Dhana Nanda.

Chandragupta, seorang pangeran muda lalu dijual sebagai budak, dan ibunya Moora ditawan oleh Dhana nanda. Chanakya melatih Chandragupta dan mengakui dia sebagai seseorang yang akan menjadi penguasa Magadha, dan bertanggung jawab atas perubahan di India.5 tahun kemudian, Chandragupta dan Chanakya menemukan Malayketu, putra Porus yang hilang dan dia dinyatakan sebagai raja Paurava, oleh karena itu Chandra mendapat bantuan dari tentara Paurava, serta Takshashila yang tidak memiliki raja.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X