Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 9 Akan Segera di buka, Berikut Tahapannya

- 16 September 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi // Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 9 Akan Segera di buka, Berikut Tahapannya /

JURNAL TRIP - Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 9 Akan Segera di buka, Berikut Tahapannya. Setelah gelombang 8 ditutup pada 14 September 2020 lalu. Kini masyarakat sedang menunggu pembukaan Kartu Prakerja gelombang 9.

Diharapkan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 9 memiliki waktu yang panjang, sehingga masyarakat yang tidak sempat ikut Kartu Prakerja gelombang 8 bisa mengikuti gelombang 9.

Meski, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait pembukaan Kartu Prakerja gelombang 9, namun ada baiknya anda yang berencana mengikuti Kartu Prakerja gelombang 9, untuk senantiasa menyiapkan diri dan kelengkapan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Serial India Saloni di ANTV, Rabu 16 September 2020, Berikut Link Live Streaming

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, gelombang pendaftaran baru Kartu Prakerja akan dibuka sekitar empat hari hingga seminggu pasca penutupan gelombang sebelumnya.

Meski begitu keputusan resmi mengenai pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8, akan diumumkan melalui akun sosial media resmi milik operator Kartu Prakerja.

Namun, sinyal pembukaan gelombang 9 sudah terlihat saat pengumuman penutupan Kartu Prakerja gelombang 8.

Baca Juga: Sering Gagal Daftar Kartu Prakerja, Yuk Intip Cara Buat Surat Pernyataan

"Bagi sobat yang belum bergabung ke Gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergi ke Gelombang berikutnya kok. Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! #SiapDariSekarang," tulis akun Istagram @pakerja.go.id.

Maka untuk mempersiapkan Pendaftaran gelombang 9. Sejumlah persyaratan harus dilengkapi.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X