8 Tahun NOAH, Ariel dkk Rilis Lagu 'Menemaniku'

- 17 September 2020, 16:44 WIB
Tangkapan layar live streaming #Noaheightniversary. /Youtube Noah Official/


JURNAL TRIP - Grup Band Noah merilis lagu baru berjudul 'Menemaniku' 16 September 2020. Lagu tersebut dibuat sebgai apresiasi terhadap fans NOAH, Sahabat.

Selain itu, Bulan September 2020 merupakan momen spesial bagi perjalanan grup band NOAH karena band yang dirintis Ariel dkk ini berusia ke-8 tahun.

Setelah sukses merilis ‘Kala Cinta Menggoda’ dari Guruh Sukarno Putra, kali ini NOAH kembali merilis music video bertajuk ‘Menemaniku’.

Baca Juga: Video Klip Dory Harsa feat Nella Kharisma Jodo Masuk Trending YouTube

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara.” kata David dalam unggahan video klip 'Menemaniku' di kanal YouTube' NOAH.

Candi Soeleman selaku sutradara video klip ini mengungkapkan, Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH.

Bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.

Baca Juga: Nella Kharisma dan Dory Harsa Pamer Cincin Pernikahan di Acara Shopee 9.9 Super Shopping Day

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” jelas Candi.

Lagu ‘Menemaniku’ dari NOAH dapat dinikmati di Spotify dan seluruh digital platform.

Halaman:

Editor: Gery Cipta Sebangun

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X