Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace Ungguli Manchester United 3-1

- 20 September 2020, 01:31 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace Ungguli Manchester United 3-1 /Twitter/Premier League/@premierleague/

JURNAL TRIP - Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace Ungguli Manchester United 3-1. Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru.

Crystal Palace berhasil menambah goal di menit ke 74 lewat W. Zaha. Kemudian di menit ke 80 Manchester United berhasil mengejar lewat De Van De Beek, skor menjadi 2-1.

Kemudian Crystal Palace, menambah keunggulan lewat tendangan pinalti yang dihadihkan wasit. Skor menjadi 3-1 untuk Crystal Palace.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace: VAR Memperlebar Skor Menjadi 0-2

Baca Juga: Sedang Berlangsung Link Live Streaming Babak kedua Manchester United Masih Tertinggal 1-0

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace: Babak Pertama MU Tertinggal

Sejak babak pertama, keduanya saling beli serangan. Berbagai peluang telah tercipta, keduanya terus berusaha menjebol gawang.

Sebelumnya, MU dipastikan akan tampil dengan fulltim meski melawan Crystal Palace. Begitupun sebaliknya, sang lawan berencana akan menaklukan raksasa Liga Inggris di depan publiknya di Old Traford.

Laga tersebut akan di tayangkan oleh MOLA TV juga Link Live Streaming yang tersedia. Pertandingan pamungkas di malam minggu ini akan sangat dinanti oleh para pendukung kedua kesebelasan di tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Crystal Palace: Setan Merah Kebobolan Lebih Dulu

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X