Link Live Streaming Laga Bayer Munich vs Sevilla, Jumat 25 September 2020 hanya di SCTV.

- 24 September 2020, 23:34 WIB
Link Live Streaming Laga Bayer Munich vs Sevilla, Jumat 25 September 2020 hanya di SCTV. /

JURNAL TRIP - Link Live Streaming Laga Bayer Munich vs Sevilla, Jumat 25 September 2020 hanya di SCTV.

Bayern melanjutkan performa sensasional mereka dari musim lalu dengan membuka kampanye 2020/21 dengan kemenangan masif delapan gol tanpa balas versus Schalke 04 di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Untuk Sevilla, ini merupakan pertandingan resmi pertama mereka pada musim baru. Tim asuhan Julen Lopetegui mendapat jatah liburan ekstra dan melewatkan dua pekan awal LaLiga setelah memenangi Liga Europa musim lalu.

Baca Juga: Bayern Munich vs Sevilla Jumat 25 september 2020 : Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di SCTV dan beberapa website Link Live Streaming. Tentunya akan menjadi pertandingan yang ditunggu.

Pesta gol kontra Schalke menandai kemenangan ke-22 beruntun untuk Bayern, tapi Sevilla juga memiliki rekor bagus lewat catatan tak terkalahkan dalam 21 laga.

Kepergian Thiago Alcantara menuju Liverpool tampak tidak menganggu keseimbangan performa skuad Hansi Flick karena mereka memiliki Joshua Kimmich yang terbukti paten main di lini tengah.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Sevilla: Jadwal Pertandingan, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

Sevilla sendiri ditinggal bek kiri Sergio Reguilon, yang musim lalu dipinjam dari Real Madrid dan kini telah pindah permanen ke Tottenham Hotspur, serta gelandang Ever Banega yang hijrah menuju Liga Arab Saudi. Pengganti kedua pemain datang dalam diri Marcos Acuna (dari Sporting CP) dan Ivan Rakitic yang pulang ke Ramon Sanchez Pizjuan setelah enam tahun memperkuat Barcelona.

Ini adalah pertemuan ketiga antara dua klub asal Jerman dan Spanyol ini. Di babak 16 besar Liga Champions 2017/18 Bayern membungkam Sevilla di kandang lawan 2-1 pada leg pertama sebelum bermain imbang tanpa gol saat menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X