Gagal Terus ! Cek Verifikasi Email Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10 cek di www.Prakerja.go.id

- 30 September 2020, 02:31 WIB
Gagal Terus ! Cek Verifikasi Email Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10, cek di www.Prakerja.go.id /yang merupakan program Pemerintah dimasa pandemi corona/Foto: Situr Wijaya/iNSulteng.com

JURNAL TRIP - Gagal Terus! Sering Gagal Verifikasi Email Saat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10, cek di www.Prakerja.go.id. Saat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 10, aturan yang mendasar dan wajib di isi oleh calon peserta adalah mengisi email.

Pasalnya, platform Kartu Prakerja gelombang 10 dan gelombang sebelumnya memang mewajibkan email sebagai salah satu kode akses masuk calon peserta.

Setelah mendaftarkan diri melalui email di www.Prakerja.go.id untuk menjadi calon peserta Kartu Prakerja gelombang 10. Maka anda diwajibkan agar verifikasi kembali email anda.

Baca Juga: LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs Chelsea: The Blues Memimpin Lewat Gol Timo Werner

Namun, verifikasi email kerap menjadi kendala bagi calon peserta yang akan mendaftarkan diri menjadi calon Kartu Prakerja gelombang 10.

Sebetulnya, hal ini bisa diselesaikan dengan berbagai cara, agar anda semua bisa lolos verifikasi Kartu Peserta gelombang 10.

Berikut ini solusi mengatasi verifikasi email yang tidak muncul saat hendak mendaftar Kartu Prakerja:

Baca Juga: WADUH! 1,6 Juta Penerima Subsidi Gaji Tahap I-IV Batal Cair, Pastikan Persyaratan Anda Sesuai

1. Ketika sudah masuk ke alamat email atau gmail anda, ternyata anda menemui tidak ada pesan di kotak masuk terkait verifikasi dari pihak Kartu Prakerja

2. Biasanya, bisa saja anda salah mengetik alamat email atau juga karena email verifikasi dari Kartu Prakerja dianggap spam oleh gmail

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X