Asyik! Bus Wisata Si Jalak Harupat Mulai Operasi, Ini Rutenya

- 18 November 2020, 08:38 WIB
Ilustrasi bus wisata*/DOK HUMAS PEMPROV JABAR /

JURNAL TRIP - Di tengah Pandemi Covid-19, industri wisata mulai bergeliat perlahan. Sejumlah destinasi wisata dan jasa transportasi mulai bergerak kembali.

Di wilayah Kabupate Bandung, pemerintah setempat melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai mengaktifkaan operasi bus wisata.

Angkutan yang diberi nama Bus Wisata Perkotaan Si Jalak Harupat ini mulai operasi sejak 14 November 2020. Bagi anda yang ingin berkeliling di kawasan Soreang, bus ini akan melintasi sejumlah rute.

Baca Juga: TNGM Tutup Sementara Objek Wisata Lereng Merapi

Dikutip dari PRFMNews bus ini melewati sejumlah kawasan mulai dari Gedong Budaya Sabilulungan - Taman Pacantells - Kampung Gamis - Taman Uncal - Lap. Upakarti - Gedung Perpustakaan - Stadion Si Jalak Harupat.

Artikel ini telah diterbitkan di PRFMNews dengan judul: Mulai Hari Ini Kabupaten Bandung Operasikan Bus Wisata, Catat Ini Rute dan Jadwalnya!

Selama masa sosialiasi, Dishub Kabupaten Bandung mengaku tak membebankan biaya bagi para penumpangnya. Warga pun dapat naik di titik penjemputan yang dilalui bus wisata tersebut.

Baca Juga: Libur Akhir Pekan, Ini Destinasi Wisata Lembang yang Bisa Anda Kunjungi

“Untuk sementara bus ini hanya melayani setiap hari Sabtu dan Minggu dengan jam operasional mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 17.30 WIB atau sebanyak 5 Trip,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kab Bandung, Zeis Zultaqawa, saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 14 November 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Gery Cipta Sebangun

Sumber: PRFM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X