Sulit Mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id? Coba 5 Cara Ini Agar BSU Kemendikbud 1,8 Juta Cair

- 21 November 2020, 08:09 WIB
Ilustrasi // Sulit Mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id? Coba 5 Cara Ini Agar BSU Kemendikbud 1,8 Juta Cair /KabarJoglosemar.com/Ayusandra Adhitya

JURNAL TRIP - Suit Mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id? Coba 5 Cara Ini Agar BSU Kemendikbud 1,8 Juta Cair.

Melakui Kementrian Pendidikan Kebudayaan (Kemendikbud) pemerintah memberikan Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk tenaga pendidik Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Guru honorer.

Baca Juga: Harga HP OPPO Lengkap November 2020: OPPO Find X2, OPPO Reno 4, OPPO A33, OPPO A92, OPPO F11

Untuk bisa mencairkan BSU Kemendikbud tersebut, Kemendikbud menetapkan situs info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id sebagai salah satu pusat informasi, registrasi dan tata cara mendapatkan BSU Kemendikbud untuk Guru honorer.

Hanya melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id tersebut para Guru yang masih berstatus honorer bisa mencairkan BSU Kemendikbud.

Baca Juga: Daftar HP Harga 2 Jutaan dengan RAM Jombo dan Kamera Jernih: Samsung, OPPO, Xiaomi, Realme, Vivo

Namun, setelah resmi diumumkan oleh pemerintah terkait BSU Kemendikbud untuk Guru honorer melalui laman
info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id laman tersebut sering dikunjungi yang menyebabkan laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id mengalami lemot atau down.

Hal itu membuat banyak masyarakat bertanya dan khawatir, pasalnya, melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id para calon peserta bisa mengunduh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) sebagai salah satu dokumen pelengkap pencairan.

Baca Juga: BARU!! Harga HP Samsung November 2020: Samsung Galaxy A11, Note 20, M51, S20, Galaxy Z Fold 2

Berikut Jurnal Trip rangkum cara membuka laman laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id tetap stabil tanpa gangguan:

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X