Khawatir Tak Lolos BSU Kemendikbud Karena Laman info.gtk.kemdikbud.go.id Lemot? Cek 5 Alternatifnya

- 21 November 2020, 08:39 WIB
Khawatir Tak Lolos BSU Kemendikbud Karena Laman info.gtk.kemdikbud.go.id Lemot? Cek 5 Alternatifnya /KabarJoglosemar.com/Ayusandra Adhitya

JURNAL TRIP - Khawatir Tak Lolos BSU Kemendikbud Karena Laman info.gtk.kemdikbud.go.id Lemot? Cek 5 Alternatifnya.

Beberapa waktu lalu laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id sulit di akses lantaran begitu banyaknya tenaga pendidik Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Guru yang masih berstatus honorer mengakses laman tersebut untuk mengetahui Bantuan Subsidi Upah (BSU) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca Juga: Lagi Lemot info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id Cek 5 Cara Agar BSU Kemendikbud Cair

Memang laman tersebut info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id menjadi salah satu pusat informasi untuk mencairkan BSU Kemendikbud sebesar 1,8 juta.

Sejak diumumkannya BSU Kemendikbud oleh Mendikbud Nadiem Makarim, maka laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id beberapa kali mengalami lemot atau sulit untuk diakses.

Baca Juga: Down! Laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id Sulit diakses, Ini 5 Alternatifnya

Hanya melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id tersebut para Guru yang masih berstatus honorer bisa mencairkan BSU Kemendikbud.

Namun, setelah resmi diumumkan oleh pemerintah terkait BSU Kemendikbud untuk Guru honorer melalui laman
info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id laman tersebut sering dikunjungi yang menyebabkan laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id mengalami lemot atau down.

Baca Juga: Sulit Mengakses info.gtk.kemdikbud.go.id? Coba 5 Cara Ini Agar BSU Kemendikbud 1,8 Juta Cair

Hal itu membuat banyak masyarakat bertanya dan khawatir, pasalnya, melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id para calon peserta bisa mengunduh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) sebagai salah satu dokumen pelengkap pencairan.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X