BSU 1,8 Juta dari Kemendikbud Bisa Diakses di info.gtk.kemdikbud.go.idb

- 21 November 2020, 10:47 WIB
Ilustrasi // Link info.gtk.kemdikbud.go.idb Masih Sulit di Akses? Ingin Dapat BSU Kemendikbud Rp,18 Juta? Ini Alternatifnya /PIXABAY/Mohamad Trilaksono

JURNAL TRIP - BSU 1,8 Juta dari Kemendikbud Bisa Diakses di info.gtk.kemdikbud.go.idb.

Link info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id sempat lemot atau down saat akan di akses oleh calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca Juga: Gagal Masuk Link info.gtk.kemdikbud.go.id Untuk Lolos BSU Kemdikbud 1,8Juta Cek Cara Lainnya di Sini

Hal ini lantaran banyak sekali masyarakat yang mengakses Laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id untuk mendapatkan informasi terkait BSU Kemendikbud sebesar Rp.1,8 Juta.

BSU Kemendikbud tersebut dialokasikan bagi tenaga pendidik Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Guru honorer. Hampir 24 jam laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id diakses oleh para Guru honorer agar bisa terdaftar BSU Kemendikbud.

Baca Juga: Cek Link info.gtk.kemdikbud.go.id BSU Kemendikbud Rp.1,8 Juta, Jika Down Ini Alternatifnya

Namun, setelah resmi diumumkan oleh pemerintah terkait BSU Kemendikbud untuk Guru honorer melalui laman 
info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id laman tersebut sering dikunjungi yang menyebabkan laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id mengalami lemot atau down.

Hal itu membuat banyak masyarakat bertanya dan khawatir, pasalnya, melalui laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id para calon peserta bisa mengunduh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) sebagai salah satu dokumen pelengkap pencairan.

Baca Juga: Sulit Akses info.gtk.kemdikbud.go.id BSU Kemendikbud Rp.1,8 Juta, Coba 5 Alternatif Ini

Berikut Jurnal Trip rangkum cara membuka laman laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id tetap stabil tanpa gangguan:

Halaman:

Editor: Maresa Mtd

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X