BLT Guru Kemendikbud Rp,1,8 Juta, Segera Cek Link dan Login di info.gtk.kemdikbud.go.id

- 21 November 2020, 17:37 WIB
BLT Guru Kemendikbud Rp,1,8 Juta, Segera Cek Link dan Login di info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id /PIXABAY/

JURNAL TRIP - BLT Guru Kemendikbud Rp,1,8 Juta, Segera Cek Link dan Login di info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id .

BLT bagi guru honorer sedang dalam proses. BLT guru honorer tersebut merupakan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dari pemerintah melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca Juga: Tak Hanya Dosen dan Guru, BSU Kemendikbud Ternyata Boleh Diberikan ke Kepala Sekolah

BLT guru atau BSU guru honorer tersebut sebesar Rp1,8 Juta. Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan ingin mendapatkan BLT guru honorer tersebut, anda harus segera masuk ke laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id .

Salah satu syarat mencairkan BLT guru Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) adalah harus mengakses laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id

Baca Juga: Cek Pencairan BLT Subsidi Gaji disini!

BLT guru Kemendikbud diperuntukan hanya untuk tenaga pendidik Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Guru honorer.

Untuk mendapatkan BLT guru Kemendikbud sebesar Rp 1,8 Juta memang pemerintah menetapkan para Guru dengan status honorer untuk segera login di laman info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id agar dapat BLT guru Kemendikbud.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap IV Belum Masuk Rekening mu? Mungkin Ini Penyebabnya

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu para ujung tombak pendidikan tersebut yang terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: M Elgana Mubarokah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X